DEC777: Pertukaran Crypto Terdesentralisasi Paling Transparan

 PENGANTAR

images - 2020-09-23T214045.507.jpeg

Pasar crypto memasuki musim tren naik baru, dan mudah untuk melihat DeFi sebagai panduan dalam siklus pertumbuhan Crypto berikutnya.

Berkat nilai frasa "DeFi", Ethereum (ETH) kembali lagi, pertumbuhan terkuat dalam dua kuartal berturut-turut dalam 2.

Beberapa mata uang lain seperti Chainlink (LINK), Aeve (LEND), Balancer (BAL), Band Protocol (BAND),… juga mengalami pertumbuhan yang luar biasa baik dalam kapitalisasi maupun nilai. Secara spesifik, BAND telah tumbuh sebesar 5166%, LEND juga mencapai nilai 3771%.

Pertukaran juga tidak keluar dari game ini saat meluncurkan serangkaian aplikasi perdagangan yang mengintegrasikan fungsi terdesentralisasi seperti BinanceDex, Uniswap, Justswap.

Hari ini, kita akan belajar tentang DEC777 - proyek pertukaran Defi baru yang menyatukan keuntungan paling luar biasa dari blockchain - memecahkan masalah kerentanan keamanan DeFi dan yang dihadapi blockchain. .

APAKAH DEC777?

DEC777 adalah platform pertukaran terdesentralisasi (DEX - Bursa Terdesentralisasi) yang dibangun di atas ERC777 (blockchain Ethereum) - jenis platform baru yang memungkinkan DEC777 untuk lebih mengamankan dan menghindari serangan peretas dalam transaksi dan penyimpanan cryptocurrency.

DEC777 diposisikan sebagai pertukaran yang dapat membangun dan mengembangkan basis data terdesentralisasi - menyadari esensi dari jaringan transaksi terdesentralisasi, sesuai dengan sifat DEFI.

MENGUKUR MASALAH HARUS DI TRANSAKSI BLOCKCHAIN?

Keamanan: Sebagian besar transaksi saat ini dilakukan di bursa terpusat seperti Binance, Huobi, Okex, Bitmax, ... Peretas menggunakan serangan Ddos untuk mencuri banyak aset dan data yang disimpan. di lantai.

Biaya Transaksi: Biaya transaksi mahal selalu menjadi perhatian, yang paling penting, pertukaran terpusat campur tangan dan dapat menyesuaikan biaya setoran / penarikan ini sesuai dengan preferensi mereka. Pada protokol lama dan usang seperti ERC20, ... biaya puncak bisa mencapai lebih dari $ 100 - $ 200 per bursa.

Batasan Order: Saat ini, semua bursa DeFi hanya melakukan order market, yang sangat sulit ketika investor tidak memiliki hak untuk melakukan pre-order exchange order yang diinginkan, dari faktor eksternal seperti terorisme, intervensi organisasi / pemerintah atau rentan terhadap keamanan cyber menyerang langsung ke sistem yang membahayakan properti dan informasi pengguna.

Manipulasi Pasar: Sekitar 40% - 60% transaksi di bursa mata uang kripto saat ini berasal dari Bot Otomatis - perangkat lunak perdagangan yang dirancang untuk membuat dinding untuk membeli dan menjual serta memanipulasi harga di pasar.

Cross - chain: Teknologi lintas rantai telah diterapkan pada bursa yang terdesentralisasi, namun masih belum sepenuhnya menyeluruh karena masih memerlukan konfirmasi pihak ke-3, diperlukan koneksi internet untuk dapat berdagang.

APA YANG HARUS DIPECAHKAN DEC 777?

Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya memahami konsep blockchain, walaupun dikatakan bahwa transaksi perdagangan dengan crypto pada platform blockchain, tetapi kita memilih pertukaran terpusat untuk menyimpan uang dan aset. Dengan kata lain, uang dan Bitcoin (BTC), altcoin Anda disimpan di dompet bursa, dipegang oleh bursa.

Melihat kembali serangan secara historis selama dekade terakhir, sebagian besar serangan cryptocurrency datang dari pertukaran terpusat, menelan biaya miliaran dolar setiap tahun. Contoh paling khas adalah hack dari Mt. Gox yang terjadi di Jepang yang berlangsung dari 2011 hingga 2014 mengambil 792.500 BTC, membuat bursa tidak dapat beroperasi dan harus menghentikan perdagangan secara permanen. Dan banyak investor mengalami kerugian besar dalam serangan ini.

Semua investor membutuhkan lingkungan pertukaran yang kuat, terjamin, dan aman di mana mereka dapat berdagang, berinvestasi, dan melakukan berbagai fungsi dengan aman, tetapi tetap memegang kendali. Kontrol penuh atas semua asetnya.

Jangan melalui perantara apa pun, tidak ada campur tangan pemerintah, sepenuhnya transparan dan aman untuk properti Anda.

SOLUSI DEC777

ERC777: Alih-alih menggunakan platform teknologi lama seperti ERC20, DEC777 menggunakan platform ERC777, yang memberi mereka lebih banyak kendali atas token mereka. Ini mengubah berbagai fungsi token ERC-20 untuk mengurangi gesekan dalam transaksi.

Daftar Putih / Hitam: Fitur lain dari token ERC-777 adalah kemampuan untuk memasukkan ke daftar putih dan daftar hitam. Alamat yang terdaftar dengan riwayat transaksi yang sukses memberi mereka tingkat kepercayaan tambahan, sementara DEC777 dapat menolak transaksi yang terkait dengan alamat daftar hitam karena riwayat peretasan atau masalah transfer lainnya adalah risiko lain.

Transaksi Gratis: Semua transaksi yang dihasilkan oleh penjual dan pembeli di DEC777 sepenuhnya gratis. Anda dapat menarik token Anda kapan saja secara gratis di platform DEC777. Biaya untuk mendaftarkan token Anda di bursa akan dibebankan dan diumumkan melalui kode DEC bursa atau bisa juga gratis (tergantung periode).

Buku Pesanan Tidak Terbatas: Tidak seperti pertukaran Defi lainnya, investor yang ingin membeli token atau koin harus menunggu dan melihat harga terbaik. DEC777 menghemat waktu Anda (Saving Time) dengan memungkinkan Anda menempatkan pesanan beli / jual tanpa batas. Ini adalah sesuatu yang belum dapat dilakukan oleh pertukaran Defi.

Database Terdistribusi: Mekanisme hashing dengan menggunakan fungsi hash dan distribusi database membantu DEC777 menghindari hampir semua serangan jaringan, termasuk serangan Ddos. Dan DEC777 tidak berada di bawah kendali agensi atau organisasi lain, dan benar-benar aman bagi pengguna.

Perdagangan Bebas Pasar: Aktivitas perdagangan antara dua pihak jual beli dilakukan secara bebas dan sangat transparan, tidak ada bot perdagangan otomatis, tidak ada intervensi lantai yang mengubah mekanisme operasi pasar. Itulah karakteristik desentralisasi DEC777.

Dec777 swap: Token swap adalah bagian dari rencana pengembangan DEC777. Keistimewaan di sini adalah DEC777 hanya berfungsi sebagai pintu bagi pembeli dan penjual untuk saling bertukar aset. Operasi ini akan berlangsung bahkan jika Anda tidak memerlukan koneksi internet, dalam status Disconect Network Anda masih dapat mengakses DEC777 dan berdagang. Itu berarti akun (Saldo) Anda selalu dalam keadaan seperti dompet dingin (Dompet Harward), membantu melindungi dari serangan Peretas, bukan saat ini menyimpan aset Anda di bursa. konsentrat.

DEC Stablecoin: Setelah mengikuti peta jalan pengembangan, DEC777 akan meluncurkan kode Stablecoin, yang ditambatkan langsung pada keranjang mata uang cryptocurrency utama dan token DEC777 milik proyek. Itu membantu membawa stabilitas ke Stablecoin untuk menghindari fluktuasi nilai tukar ketika dolar memiliki fluktuasi nilai tukar yang kuat.

KODE DEC777

DEC adalah token resmi di ekosistem Defi - DEC777. Kode DEC777 dirilis pada platform Etherium ERC777 terbaru.

DEC bertindak sebagai mata uang elektronik dasar yang menjalankan fungsi peminjaman dan pertukaran nilai transaksi di platform blockchain DEC777. Selain itu, DEC777 juga digunakan sebagai jadwal biaya untuk transaksi koin / token, pencatatan token.

DES777 TOKEN ALOCATION

Alokasi Token:

Dengan total pasokan tetap sebesar 18.000.000 token, token DEC777 dibagi menjadi 4 bagian oleh tim pengembangan dan dialokasikan sebagai berikut:

Dengan total pasokan tetap sebesar 18.000.000 token, DEC777 dibagi menjadi 4 bagian oleh tim pengembangan dan dialokasikan sebagai berikut:

Ada 4.00.000 token DEC777 yang dikunci, terhitung 22,%, periode pembukaan kunci token adalah 1 tahun, jumlah token yang dirilis adalah 1 DEC1.000.000. Dengan waktu dan jumlah alokasi yang tidak terlalu lama dan juga tidak terlalu pendek, cukup untuk mengembangkan proyek yang beresonasi di masyarakat, dengan tetap mempertahankan nilai token DEC777 serta kepentingan investor. pribadi.

6.777.000 token DEC777 akan dijual dan dilelang secara publik, hasilnya akan digunakan untuk pengembangan proyek dan kegiatan masyarakat,

4.333.000 token DEC777 ditujukan untuk pengembang tim dan mitra.

3.000.000 token DEC777 digunakan untuk memanggil modal preferensial untuk organisasi, investor besar dalam tahap Pra-Penjualan ICO

PENGGUNAAN TOKEN DEC777

Dalam ekosistem DEC777, token DEC777 digunakan untuk tujuan spesifik berikut:

50% dari hasil dana DCF akan digunakan untuk operasi DEC777. Termasuk peningkatan sistem, pengembangan infrastruktur jaringan, gaji karyawan dan pembayaran komisi, komunikasi promosi acara - platform baru untuk DEC777.

30% dari dana tersebut digunakan untuk mencegah risiko jika terjadi masalah untuk memastikan kepentingan investor yang berpartisipasi dalam aktivitas peminjaman dan pertukaran di platform pertukaran.

Sisa 20% adalah dana investasi yang dialokasikan DEC777 untuk kontrak masa depan pada sistemnya.

Selain itu, token DEC777 juga digunakan di jaringan kontrak pintar untuk pertukaran, sebagai biaya koin / token swap, untuk mencantumkan token baru di bursa.

MENGAPA ANDA HARUS INVESTASI DI DES?

Dari segi teknologi:

Fitur khusus yang membuat DEC777 berbeda adalah pengembangan sistem transaksi yang terdesentralisasi tanpa memerlukan sistem internet.

Tahukah Anda, internet adalah tempat di mana Anda rentan terhadap kode berbahaya, kata sandi, informasi, dan data pribadi yang dicuri saat melakukan transaksi rutin di pasar keuangan. DEC777 membantu Anda menyelesaikan masalah ini sepenuhnya, bayangkan, Anda tidak memerlukan internet, hanya dengan cold wallet penyimpanan offline independen di komputer Anda dan masih dapat menembus pasar keuangan senilai ratusan. miliaran dolar untuk bertransaksi dengan jutaan investor lain. DEC777 adalah proyek praktis, menyelesaikan dengan benar, dengan benar menangkap kelemahan yang menghalangi perkembangan industri Blockchain secara umum dan bidang Defi pada khususnya.

CARA MEMBELI TOKEN DEC777

Token DEC777 ditawarkan untuk dijual dalam dua fase, fase pertama untuk Angel Investor besar dijual dari 2, 26 Agustus hingga 08 September 2020. Jumlah total DEC yang terjual adalah 07 token.

Tahap 2 adalah penawaran umum (ICO publik) melalui lelang melalui Dapp langsung di beranda proyek. https://dec777.com/ .

Investor perlu menyiapkan ETH di dompet blockchain dari platform Etherium seperti Metamask, MEW, Trust Wallet, ... Catatan untuk tidak menggunakan dompet terpusat dari bursa untuk menghindari kesalahan atau kehilangan uang selama konversi. token dengan sistem.

DI MANA DEC777 DISIMPAN?

Saat membeli DCF langsung di beranda proyek, token akan ditransfer ke dompet pribadi Anda. Token Dec777 akan disimpan di semua dompet Etherium seperti Metamask, Myetherwallet, Trust Wallet, atau dompet dingin lainnya.

TRANSAKSI DEC TOKEN

DEC777 sendiri adalah sistem pertukaran terdesentralisasi, sehingga token DEC777 akan terdaftar di bursa aslinya.

Secara bersamaan, dalam peta jalan pengembangan, Tim Dev DEC akan mengikuti proses yang benar dan mencantumkan DEC777 di banyak bursa utama lainnya. Pada kuartal pertama 2023, kode DEC777 akan terdaftar dan diperdagangkan di Coinbase setelah memenuhi dan memenuhi semua persyaratan ketat dari unit ini.

Tautan informasi DEC777:

Situs web: https://dec777.com/
Telegram: https://t.me/DEC777official
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/dec777-foundation
Medium: https://medium.com/@dec777official
Reddit: https://www.reddit.com/user/Dec777official/
Twitter: https://twitter.com/dec777official

Penulis

Nama pengguna Bitcointalk: Rafaandika

Profil Bitcointalk: 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2622071;sa=summary

Dompet Eth: 

0x19C8eB6d14C17E2918aF2D0Bf03F649F05606598

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Децентрализованное мышление

2Ether is an Ethereum fork that implements free payments for world digital money.

BlockSafe-Technologie