NEXXUS REWARDS Komunitas Hadiah Global

Tentang

Cryptocurrency membutuhkan, tetapi lebih banyak orang perlu memahaminya agar benar-benar transformasional. Nexxus telah memilih untuk mendukung layanan yang dirancang untuk membantu mempopulerkan cryptocurrency. Mereka berputar di sekitar Nexxus Rewards –  Komunitas Global Rewards . Program loyalitas pedagang memecahkan beberapa masalah yang unik dapat dipecahkan oleh teknologi blockchain. Karena Nexxus Rewards menyelesaikan beberapa masalah khusus industri, itu akan membantu menyebabkan keseluruhan adopsi cryptocurrency.
Teknologi intinya adalah Nexxus Rewards – komunitas Hadiah global. Nexxus Rewards memfasilitasi penggunaan cryptocurrency dengan interaksi win-win-win untuk para pedagang, pembeli dan komunitas lokal. Pembeli memiliki aplikasi seluler dan desktop untuk menemukan pedagang Nexxus untuk mengumpulkan dan menukar poin Hadiah Nexxus. Nexxus Merchants memiliki iklan promosi Nexxus di toko mereka. Teknologi Nexxus Rewards telah dimulai dengan penjual beta saat ini
Pedagang Nexxus dapat membantu dari semua jenis bisnis di komunitas seperti toko roti, salon, restoran, butik, dry cleaning, larangan toko, toko bunga, toko cinderamata, kafe, pizza ruang makan, koneksi burger, toko yogurt beku, toko kelontong, layanan stasiun , toko daging, pusat permainan, golf mini, konser, perbaikan rumah, real estat, dealer mobil, dll.
Nexxus Rewards adalah teknologi loyalitas penghargaan global pertama untuk bitcoin dan cryptocurrency top lainnya. Nexxus Rewards bertemu orang-orang di mana mereka paling nyaman hari ini dengan menerima mata uang fiat lokal dan akhirnya membawa mereka ke nilai-nilai cryptocurrency.
Nexxus Rewards berencana untuk mengembangkan eksplosif di seluruh dunia dengan tenaga penjualan langsung independen yang disetujui dan bersertifikat yang dirancang untuk membuat massa yang kritis di komunitas lokal untuk menyediakan pembeli yang cukup untuk pedagang dan pedagang yang cukup untuk pembeli.
Mitra Nexxus memiliki latar belakang teknologi yang kuat dan telah mengembangkan semua teknologi internal selama meningkat-tahun. Semua teknologi, termasuk sistem Nexxus Global Rewards dan banyak layanan pendukungnya seperti Sistem Manajemen Pembelajaran Universitas Nexxus (LMS), sistem Barter Nexxus, dan sistem Manajemen Penjualan Langsung semua yang dikembangkan, dikembangkan, dan diaktifkan oleh Nexxus tanpa memerlukan banyak uang. untuk Fungsionalitas kritis. Ini memungkinkan Nexxus untuk bergerak cepat dengan penyempurnaan dan penyempurnaan untuk memenuhi kebutuhan Lingkungan.

MASALAH

Masalah lokal paling baik. Badan amal dan organisasi nirlaba lokal yang terbaik dalam sosial, baik di dapur umum lokal untuk memberi makan para tunawisma, tempat penampungan lokal untuk melindungi wanita yang babak belur, atau tempat penampungan hewan lokal untuk hewan yang diperlukan.
Namun program-program ini terlalu sering kekurangan dana dan terhalang oleh birokrasi pemerintah, menghabiskan biaya yang berlebihan, dan menghabiskan donasi tepat waktu.
Usaha kecil dan menengah menyediakan sebagian besar pekerjaan dan mereka paling penting kebutuhan masyarakat. Persentase lebih tinggi dari setiap dolar yang dihabiskan dengan bisnis lokal tetap berada di komunitas lokal. Tapi mereka berjuang untuk bersaing dengan perusahaan besar, toko besar, dan rantai nasional.
20% dari usaha kecil gagal di tahun pertama mereka. 30% gagal di tahun kedua, dan 50% bisnis kecil gagal setelah 5 tahun.

LARUTAN

Badan amal mendapatkan penggalangan dana abadi yang didayagunakan untuk mendanai tujuan sosial mereka yang tidak terbatas pada jaringan pembeli yang dirujuk tanpa batas yang memberi tahu teman-teman mereka, dan yang memberi tahu teman-teman mereka, dan … Anda bisa mendapatkan cari.
Pedagang mendapatkan dan mempertahankan pelanggan baru dengan solusi pemasaran yang membebaskan dan membeli di mana mereka tidak membayar apa pun sebelum penjualan, dan kompilasi mereka membayar, mereka meminta harga sendiri.
Pembeli mengumpulkan dan menukarkan poin Nexxus Reward yang dibagikan seperti uang tunai dari semua merchant yang diterima. Itu dolar belanja gratis hanya untuk belanja dan berbagi dengan teman-teman mereka.
Teknologi Nexxus Hadiah harus disiapkan untuk produksi uang dengan pengembangan produk dan pengujian untuk pasar selesai

TOKENOMICS

Nexxus Token memiliki permintaan pembeli bawaan dari mata uang internal dari Hadiah Nexxus. Setiap pembelian dalam mata uang apa pun yang mendorong pembelian pembeli dan nilai token Nexxus. Dapatkan dari uang yang digunakan untuk pembelian, dapatkan hadiah uang kembali yang ditawarkan oleh penjual otomatis dibeli dari pasar dalam token Nexxus.
Sebagai contoh, jika seorang pedagang menawarkan hadiah 10% uang kembali dan pembelanja menghabiskan $ 100, Nexxus Rewards mengambil $ 10 dari pedagang dan membeli $ 10 token Nexxus dari bursa umum. Berpotensi untuk membeli jutaan dolar setiap hari di Poin Nexxus.
Mirip dengan koin Eter yang digunakan oleh Ethereum, token Nexxus memiliki kegunaan sebagai mata uang internal Nexxus Rewards dan dapat meningkat nilainya kompilasi menggunakan solusi Nexxus Rewards tumbuh di seluruh dunia. Ethereum menyediakan layanan pemasaran untuk pemrogram pasar, sementara Nexxus menyediakan layanan pemasaran untuk pasar pedagang dan pembeli yang jauh lebih besar.

PENJUALAN TOKEN

Nexxus Token akan segera memulai penjualan publik.
50M Nexxus token ditawarkan dengan harga $ 0,20 masing-masing dengan a
BELI-BELI DIJAMIN $ 1,00 dari transaksi belanja pedagang
SIMBOL: NXX – Nexxus Token
JENIS TOKEN: Token Utilitas ERC20
NILAI TUKAR: 1 USD = 5 NXX
TOTAL SUPPLY: 375.000.000
TOKENS DIJUAL: 50.000.000
CAP LEMBUT / KERAS: $ 2 juta – $ 10 juta USD

Distribusi Token

TOTAL SUPPLY: 375.000.000
ANGEL: 98.000.000 – 26%
Nexxus Token diterbitkan untuk investor awal untuk modal benih.
PENELITIAN: 56.000.000 – 15%
Nexxus Token menerbitkan bagi peserta dari fase penelitian teknologi dan fase dan desain sebelum pengembangan platform teknologi.
EVANGELIST: 69.000.000 – 18%
Nexxus Token diterbitkan untuk para penginjil produk yang berkontribusi selama fase pengembangan dan evaluasi dan pengembangan pemasaran produk-produk pendidikan awal.
DISTRIBUSI: 243.000.000 – 65%
Token Nexxus telah meluncurkan untuk desain, pengembangan, pengujian, dan penyempurnaan ekosistem Nexxus dari layanan cryptocurrency.
PENJUALAN TOKEN: 50.000.000 – 13%
CADANGAN: 82.000.000 – 22%
Token Nexxus luar biasa dan dicadangkan untuk meningkatkan penjualan token digital ini dan untuk pengembangan bisnis jaringan pedagang Nexxus.

Penggunaan Dana

TOTAL DANA: $ 10.000.000
STAF PENJUALAN: 50,0% – $ 5.000.000
STAF ADMIN: 15,0% – $ 1.500.000
IKLAN: 12,5% – $ 1.250.000
PEMASARAN: 5,0% – $ 500.000
HUBUNGAN MASYARAKAT: 5,0% – $ 500.000
KONFERENSI INDUSTRI: 5,0% – $ 500.000
BIAYA MODAL: 5,0% – $ 500.000
OFFICE & OVERHEAD: 2,5% – $ 250,000

Tim

Robert A. Wood: Pendiri & CEO
W. Terry Howell: Ed.D. MENDEKUT
RICHARD LEBLANC: Direktur Pemasaran
Joseph Prescia: Direktur Penjualan Nasional
Gary Berriochoa, VP Pengembangan Bisnis
Mike Sorensen, Direktur Teknologi
Bill Richardson, Pengendali Keuangan
Michael Bailey, Direktur Pelokalan
Richard LeBlanc, Direktur Kreatif
#NexxusRewards #realbusiness #cryptocurrency #Rewards #CustomerLoyalty #venture

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Децентрализованное мышление

2Ether is an Ethereum fork that implements free payments for world digital money.

BlockSafe-Technologie