DEXA Coin – Transfer Uang Global & Aplikasi Pesan Instan

https://ip.bitcointalk.org/?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2FudPJdOC.png&t=603&c=tgA5ds7FpPXrBg
Dexa Coin aplikasi revolusioner yang akan menyederhanakan cara kami mengirim dan menerima uang di seluruh dunia, sementara memungkinkan orang untuk berkomunikasi melalui fitur pesan instan yang terintegrasi. Tujuan utama Dexa Coin adalah untuk membuat proses pengiriman dan penerimaan uang lebih cepat lebih aman dan dengan aksesibilitas mudah kepada siapa saja yang dapat mengoperasikan perangkat smartphone. Ini dilakukan dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain yang akan membantu memfasilitasi Remittance & Money Exchange tidak seperti sebelumnya. Dengan menghilangkan perantara, kami akan menyederhanakan proses pengiriman dan penerimaan uang. Kami menawarkan petunjuk yang mudah diikuti yang akan memungkinkan siapa pun dengan pemahaman dasar tentang smartphone untuk mentransfer uang dengan biaya rendah dan tanpa komplikasi. APP juga akan memasukkan “Fitur Pesan Instan” yang Tidak Hanya memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang mereka kirim uang juga, tetapi juga untuk bersosialisasi dengan teman & keluarga.
SOLUSI
Basis data jaringan tradisional yang beroperasi pada dinamika client-server tidak lagi efisien dengan gelombang masuknya arus dalam bisnis transfer uang. Kontrol yang terdesentralisasi akan menjadi salah satu komponen utama dari transfer uang, pada akhirnya menghilangkan risiko yang datang dengan kontrol terpusat yang mencakup aksesibilitas konten. Dexa Coin menghilangkan perantara dan semua masalah lain yang datang dengan metode konvensional pengiriman uang dan transfer uang. Di sini hanya ada dua pemain dalam transaksi dan menawarkan transparansi lengkap. Karena penggunaan ponsel pintar sedang meningkat melebihi 2 miliar pengguna pada tahun 2016, mengirim uang kembali ke rumah tidak pernah semudah ini. Hanya dengan beberapa sentuhan di layar, orang dapat dengan mudah melakukan transfer uang ke teman & keluarga. Ini membutuhkan biaya yang jauh lebih sedikit, membutuhkan waktu lebih sedikit dan tidak memerlukan fisik untuk mengirim uang. Selain itu, orang akan menerima pemberitahuan tentang semua transaksi yang dilakukan melalui aplikasi mereka. Dengan blockchain sebagai teknologi intinya, ini memungkinkan transfer uang pada waktu tertentu hampir secara instan dan memungkinkannya untuk beroperasi 24/7, 365 hari setahun.
KARTU PRABAYAR DEXA
https://ip.bitcointalk.org/?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2FIUdG4aE.png&t=603&c=T3eSUFEu4afOOA
Kartu prabayar bisa menjadi alternatif yang nyaman bagi orang yang tidak memiliki rekening bank. Meluncurkan kartu prabayar adalah sesuatu yang ingin kami ajukan dan mulai pada tahap selanjutnya dalam proyek ini. Pengguna akan dapat memesan kartu prabayar dan juga menautkan aplikasi ke sana. Kartu prabayar bermerek kemudian dapat digunakan di banyak kota di seluruh dunia untuk belanja, pembayaran, dan penarikan.
DOMPET DEXA
https://ip.bitcointalk.org/?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2F8SgGlmt.png&t=603&c=WkmitNwHfKG0Uw
Dompet Dexa adalah tempat di mana pengguna akan memegang token DEXA mereka. Dompet juga akan memungkinkan pengguna untuk memegang cryptocurrency lainnya secara umum, terutama token ERC 20 dan Bitcoin. Dompet ini akan memiliki sejumlah fitur keamanan untuk memastikan keamanan dan keamanan aset digital Anda.
PENJUALAN & IEO TOKEN
https://ip.bitcointalk.org/?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2FULcOcH6.jpg&t=603&c=56A3iblAlTzCRg
https://ip.bitcointalk.org/?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2FlBeE9KD.jpg&t=603&c=ghg1Iooed-9Jgw
Detail Penjualan Token
TOKEN INFORMATION:
TIPE: ERC-20
NAMA: DEXA COIN
SIMBOL: (DEXA)
PASOKAN: 100 MILIAR
KONTRAK: 0x725440512cb7b78bf56b334e50e31707418231cb
DECIMALS: 18
PENJUALAN PRIBADI:
TOKENS DIJUAL: 5% (5 Miliar)
PRIVATE SALE EKSKLUSIF TARIF!
30% BONUS UNTUK DIBERIKAN KEPADA SEMUA PESERTA!
PENJUALAN PRIBADI: 1 DEXA = 0,00003 USD
Tanggal Penjualan Pribadi akan segera diumumkan.
Tetap disini!
PRE-SALE:
TOKENS DIJUAL: 10% (10 Miliar)
HARGA KHUSUS PRA-SALE!
20% BONUS YANG AKAN DIBERIKAN KEPADA SEMUA PESERTA!
PRE-SALE: 1 DEXA = 0,00004 USD
Tanggal Pra Penjualan akan segera diumumkan.
PENJUALAN PUBLIK:
TOKENS DIJUAL: 35% (35 Miliar)
PENJUALAN UMUM: 1 DEXA = 0,00005 USD
Tanggal Penjualan Publik akan segera diumumkan.
Peta jalan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXFSGsQ4zDfx1e8nehnRwEu0T1pgHnk_TPUtUn6vDjmBaMJnojXylIV3ajJ4oIuGSL6VAtibwodPZGK47GbL9jRq2Ej9qEunOuA1ZD8d0RgVzn1Yc_HR0tqYbl67d-6vdUdQYqsgVbkwfs/s640/DEXA-COIN-ROAD-MAP.jpg
 Author: Rafaandika
Eth address:
0x19C8eB6d14C17E2918aF2D0Bf03F649F05606598

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Децентрализованное мышление

2Ether is an Ethereum fork that implements free payments for world digital money.

BlockSafe-Technologie